Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam telah kami rangkai dan kami sesuaikan agar anda memiliki kebebasan waktu dalam menikmati perjalanan tour anda.

HARI 01 KEDATANGAN + PRAMBANAN TOUR – Malioboro (MM) 
Perjalanan anda dimulai dari penjemputan oleh guide di Bandara di Yogyakarta (Guide kami akan menunggu kedatangan anda di Bandara), dilanjutkan dengan mengunjungi Candi Prambanan yang berada di komplek percandian Hindu termegah dan terindah di Indonesia beserta Candi – Candi di sekitarnya seperti Candi Sewu, Plaosan dan Kalasan. Usai mengunjungi Candi Prambanan, Guide Kami akan mengantar anda ke Malioboro lalu ke hotel tempat menginap untuk check in. Makan malam di lokal restaurant selanjutnya anda kami persilahkan beristirahat di hotel.

Hari 02 Candi Borobudur – Kraton Jogjakarta 
Perjalanan dimulai dari Hotel setelah anda makan pagi, kemudian langsung menuju ke Candi Borobudur, setelah selesai di Candi Borobudur perjalanan dilanjutkan ke Kraton Jogjakarta Istana Air Taman Sari lalu kembali lagi ke Hotel untuk istirahat.

Hari 03 Shopping Tour – Transfer Out 
Setelah Makan Pagi kami akan mengantarkan anda untuk Shopping tour bila anda ingin membeli oleh-oleh khas Jogja, dan setelah selesai itu kami akan mengantarkan anda ke Bandara/Stasiun. dan Tour selesai.

Info Selengkapnya : Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

0 komentar:

Posting Komentar