Bromo Safari Park Prigen 2D1N

tigerTaman Safari adalah Taman Safari Indonesia Prigen 2 itu terletak di Taman Nasional Gunung Arjuna, Prigen - Pasuruan Jawa Timur. Taman Safari Park yang menempati mungkin daerah yang paling indah di salah satu sudut Taman Nasional Gunung Arjuna ini Prigen Jawa Timur. ditunjuk oleh pemerintah sebagai Keeper Buku Stud (silsilah kiper) untuk Banteng Jawa dan gajah Sumatera habitat yang sangat dilindungi luar. Dalam waktu kurang dari 5 tahun, 7 banteng Jawa berhasil dievakuasi setelah mengamuk di daerah perumahan di sekitar Taman adalah - Jember. Berhasil dibudidayakan sampai 23 ekor. Bukan hanya itu, adaptasi mereka terhadap puluhan ribu pengunjung setiap bulan Prigen Taman Safari. Meru Betiri ini juga bisa sangat ramah terhadap pengunjung. Mereka bahkan tidak ragu-ragu untuk mendekati mobil pengunjung hanya untuk meminta jatah wortel untuk setiap pengunjung. Populasi mereka tumbuh di Taman Safari Prigen Taman, yang tentu saja akan mendorong berita untuk pelestarian satwa langka sangat dilindungi di masa depan. Selain pusat penangkaran banteng Jawa di masa depan. Berikut adalah itinerary yang akan kami tawarkan kepada anda:



Rincian dari perjalanan Wisata Bromo Taman Safari park 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut:

Hari pertama:.Surabaya - Bromo Tour

Penjemputan dari Surabaya ke Cemoro Lawang. team touring akan menyambut hangat kedatangan Anda di stasiun kereta atau bandara Surabaya, dilanjutkan menuju Cemoro Lawang. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3.5 jam, check in hotel di daerah. Bromo, selanjutnya acara bebas.

Hari ke dua: Mt. Penanjakan - Bromo Sunrise Tour

Wisata Bromo dimulai pada pukul 03:30 dengan Jeep yang akan membawa Anda ke Mt Penanjakan. ditemapat ini adalah titik terbaik untuk melihat matahari terbit yang indah dengan pemandangan Mt.Bromo dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Mount Semeru, Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep dilanjutkan tour selanjutnya yaitu Gunung Bromo atau dikenal dengan nama Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo yang menakjubkan selama 1 jam, setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, setelah sarapan anda berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Pasuruan dengan durasi perjalanan kurang lebih 2 jam, mengunjungi Taman Safari sambil menikmati suasana dengan binatang liar yang sudah di jinakkan, setelah puas team touring akan memimpin anda menuju Surabaya. Sampai di Surabaya,program berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar