Paket Wisata Bromo Murah 2014

Gunung Bromo adalah suatu tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh siapapun  yang sedang berlibur ke wilayah Jawa Timur, Indonesia. Berlokasi di selatan Ibu Kota Propinsi, Surabaya, tepatnya di kabupaten Probolinggo, hingga kini  Wisata Gunung Bromo menjadi obyek wisata yang sangat populer di Jatim.
Paket wisata bromo

Berwisata ke Gunung Bromo kita dapat menikmati beberapa momen tak terlupakan disana. Hawa dingin yang slalu menyelimuti di kawasan ini, serta pemandangan matahari terbit & tenggelam yang sangat spectakuler untuk diabadikan membuat banyak orang ingin mendatangi tempat wisata yang satu ini.
Paket wisata bromo murah 2014

Dan Indojavatours.com  sebagai agen perjalanan di wisata Bromo, Malang, Ijen dan sekitarnya telah menyiapkan aneka paket wisata bromo murah 2014. Paket-paket yang kami sediakan dan yang paling di mininati oleh kalangan masyarakat indonesia antara lain :

  1. Paket wisata bromo 2 hari 1 malam

  2. Paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam

  3. Paket wisata Bromo kawah Ijen 3 hari 2 malam

  4. Paket wisata Bromo Rafting 2 hari 1 malam

Oleh karena itu kami selalu menyediakan paket wisata yang menyenangkan dengan biaya yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap untuk liburan anda. Kami juga menyediakan berbagai jenis mobil bagi anda yang ingin menyewa kendaraan selama berlibur di Bromo.

1 komentar:

Paket Wisata Bromo Murah 2014 | Best Seller Gadget mengatakan...

[…] Bromo Tour – Paket Wisata Bromo Murah – Gunung Semeru dan Kawah Ijen […]

Posting Komentar