Paket Wisata Gunung Bromo 2D/1N

Wisata Gunung Bromo Tengger 2D1N - adalah tempat wisata favorit bersama keluarga untuk menghabiskan waktu, dimana tempat ini adalah tempat yang masih natural dan sejuk, Wisata Bromo merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal tidak hanya di indonesia tetapi juga di kanca internasional. Sebagai sebuah obyek wisata, hingga sekarang Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif berikut adalah sedikit ulasan tentang ittinerary yang akan kami tawarkan kepada anda.

Rincian dari perjalanan Wisata Bromo 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut:
Hari pertama Bromo Tour : Surabaya - Bromo Tour
Penjemputan dari Surabaya ke Cemoro Lawang. team kami akan menyambut hangat kedatangan Anda di stasiun kereta atau bandara Surabaya, di lanjutkan menuju Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3.4 jam, check in hotel di daerah. Bromo, selanjutnya acara bebas.

Hari ke dua Bromo Tour :  Mt. Penanjakan - Bromo Sunrise Tour
Bromo Tour dimulai pada pukul 03.00. Pada 03:30 Jepp 4Wd akan membawa Anda ke Mt Penanjakan. di tempat ini adalah titik terbaik untuk melihat matahari terbit yang indah dengan pemandangan Mt.Bromo dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Mount Semeru, Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep dilanjutkan tour selanjutnya yaitu Gunung Bromo atau dikenal dengan nama Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo yang menakjubkan selama 1 jam, setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, setelah sarapan anda berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. program berakhir.

7 komentar:

netty mengatakan...

Bisa diinfokan biayanya ?

Paket Wisata Bromo Tour Murah 2014 | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo - indojavatours.com mengatakan...

[…] Paket wisata bromo 2 hari 1 malam […]

Paket Wisata Bromo kawah Ijen Tour | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo - indojavatours.com mengatakan...

[…] Wisata Bromo Kawah Ijen Tour adalah salah satu paket wisata adventure yang di kombinasikan antara Wisata Bromo Tour dan Wisata Kawah Ijen Tour. Obyek wisata Kawah Ijen terletak antara Kabupaten Bondowoso dan […]

Wisata Gunung Bromo | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo Murah - Gunung Semeru dan Kawah Ijen mengatakan...

[…] Paket Wisata Gunung Bromo 2D/1N […]

Wisata Bromo 2 days 1 night | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo Murah - Gunung Semeru dan Kawah Ijen mengatakan...

[…] Wisata Bromo (2H-1M) […]

Bromo Midnight Tour 12 Hours | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo Murah - Gunung Semeru dan Kawah Ijen mengatakan...

[…] Wisata Bromo (2H-1M) […]

Paket Promo Wisata Bromo 2013 | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo Murah - Gunung Semeru dan Kawah Ijen mengatakan...

[…] Wisata Bromo (2H-1M) […]

Posting Komentar