Paket Promo Wisata Bromo 2014

gunung bromoTemukan berbagai promo pilihan paket promo wisata bromo untuk liburan hemat ke obyek Wisata Gunung Bromo dengan harga murah 2013 di indojavatours & Travel
Kami dari team Bromo mengajak anda semua untuk menikmati liburan anda bersama kami, menikmati suasana baru di gunung bromo dengan akomodasi yang nyaman, tour leader yang akan kami berikan yang sudah berpengalaman serta sangat friendly untuk menemani anda di sunrise bromo, kawah bromo, serta bukit teletubis, tak lupa dengan indahnya pasir berbisik dan kami memberi istilah "enjoy your holidays". misi kami adalah selalu siap kapan saja untuk mengantar anda bermain, berlibur, dan berwisata bersama kami bisa ke Gunung Bromo, Air terjun Madakaripura, dan daerah  Gunung selatan  dan rasakan pengalaman baru bersama indojavatours, dengan harga yang sangat terjangkau.
Rasakan sensasi Fun off road yang dapat membuat jantung kita makin berdegup kencang, dan darah serasa mengalir begitu cepat keseluruh tubuh.
Salah satu armada kami untuk menikmati suasana gunung bromo sekaligus merasakan sensasi vintage tour adalah Kendaraan dengan jenis 4x4 ini. tunggu apalagi indojavatours siap menampung anda dalam jumlah berapun untuk menikmati suasana gunung bromo, tour yang akan kami tawarkan adalah paket promo wisata bromo 2 hari 1 malam yang tidak hanya mengunjungi keindahan bromo saja tetapi juga di padukan dengan nuansa alam lainnya yaitu wisata savanna (Bukit teletubis) dan obyek wisata Pasir berbisik, mari kita simak program tournya.

Program Tour wisata bromo 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut:


Hari pertama di Bromo: Surabaya Airport  - kawasan Bromo
Penjemputan dari Surabaya airport menuju wisata alam Bromo. team kami akan menyambut hangat kedatangan Anda di bandara Surabaya, dilanjutkan menuju desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3.5 jam, check in hotel di daerah Bromo, dilanjutkan acara bebas.

Hari ke dua Bromo Tour :  View point - Bromo Sunrise Tour


Bromo Tour dimulai pada pukul 03.30 dengan Jeep 4Wd yang akan membawa Anda ke Mt Penanjakan view point. di tempat ini adalah titik terbaik untuk melihat sunrise bromo yang indah dengan pemandangan luar biasa, Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep yang sama dilanjutkan ke tour selanjutnya yaitu Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo yang menakjubkan selama 1 jam, setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali ke Jeep dan bersiap untuk mengunjungi wisata Bukit Tuletubis (Padang Savanna) dan terakhir adalah adalah mengunjungi obyek wisata Pasir Berbisik, dimana tempat ini adalah tempat untuk lokasi syuting, setelah itu kembali ke hotel untuk menikmati hidangan sarapan pagi yang sudah di sediakan oleh restoran setempat, setelah sarapan anda berkemas dan check out kemudian melanjutkan perjalanan ke Surabaya, program paket tour bromo selesai.

  1. Wisata Bromo (2H-1M)

  2. Paket Wisata Bromo (3H-2M)

  3. Wisata Bromo Malang (3H-2M)

  4. Wisata Malang Bromo (3H-2M)

  5. Wisata Bromo Kawah Ijen Tour (3H-2M)

  6. Wisata Kawah Ijen Tour (2H-1M)

  7. Wisata Rafting Pekalen (1 Hari)

2 komentar:

Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo Murah - Gunung Semeru dan Kawah Ijen mengatakan...

[…] Lihat Paket : Promo Paket Wisata Bromo 2014 […]

Surabaya Bromo Ijen Sukamade Tour | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo Murah - Gunung Semeru dan Kawah Ijen mengatakan...

[…] till the rim of Mt.Bromo crater. Bromo crater is considered as a sacred place for Hindu comunity at Bromo and Tengger area and is to throw offering when Kasada holy ceremony is held. Upon completion, return to […]

Posting Komentar