Paket Wisata Kawah Ijen Tour (2H-1M)

kawah Ijen tourUntuk anda bagi pecinta alam pegunungan kami persembahkan Paket Wisata Kawah Ijen Tour | Paket Wisata Liburan Ijen Tour 2 hari 1 malam, Ijen Plateau adalah danau kawah terbesar di pulau Jawa. kurang lebih kedalaman yang terdapat di kawah ini  sekitar 200 meter dan berisi sekitar 36 juta meter kubik uap air asam, diselimuti awan belerang berbau yang menyengat (di sarankan untuk membawa masker untuk menuju kawah ini). Memang kawah Ijen adalah taman yang begitu indah. Daya tarik utama di Ijen adalah Danau kawah besar yang memiliki banyak belerang dengan warna yang kebiru-biruan, yang terletak tersembunyi di antara dinding tipis beralur batu. Kawah Ijen itu sendiri terletak di sekitar 2.300 meter di atas permukaan laut. Ia membentuk sebuah gunung berapi kembar dengan sekarang sudah punah. dan untuk detil program silahkan check ulasan di bawah ini:

Tour jadwal Paket wisata Ijen Tour dua hari satu malam adalah sbb:
Hari pertama: SURABAYA BANDARA - Wisata GUNUNG KAWAH IJEN.
Menjemput Anda dengan mobil pribadi pada saat kedatangan Anda di bandara Surabaya, dilanjutkan menuju langsung ke kawasan Ijen Bondowoso dengan durasi 7 jam mengemudi, makan siang di jalan di lokal resto, tiba di kawasan Ijen plateau. check in Hotel Arabica Homestay Catimor atau atau hotel Ijen resort yang memiliki fasilitas yang baik, dan dilanjutkan dengan makan malam yang telah di sediakan oleh hotel yang kita tempati.

Hari-hari Kedua: IJEN TOUR -  SURABAYA.
Start pada pukul jam 4:30 yang akan dijemput oleh team kami untuk menuju ke Ijen dataran tinggi dengan durasi perjalanan 45 menit berkendara, disertai dengan panduan dan memberitahu Anda informasi lebih lanjut tentang kawah Ijen. tiba di Paltuding sarapan sejenak dan mulai trekking ke kawah Ijen dengan durasi 1,5 jam atau 2 jam untuk orang-orang Asia, tiba di atas dan merasakan pemandangan indah di Ijen dengan banyak pekerja dan belerang yang keluar dari tabung, bersantai dengan mengambil gambar tentang Ijen, setelah puas kembali ke bawah dan transfer kembali ke hotel, mandi memuat tas Anda dan check out dari hotel kemudian transfer ke Bandara Surabaya. akhir layanan untuk program paket wisata kawah ijen tour .

2 komentar:

Paket Wisata Bromo kawah Ijen Tour 3H-2M | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo - indojavatours.com mengatakan...

[…] wisata adventure yang di kombinasikan antara Wisata Bromo Tour dan Wisata Kawah Ijen Tour. Obyek wisata Kawah Ijen terletak antara Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi. Membutuhkan waktu berkendara sekitar lima jam […]

Wisata Gunung Bromo | Bromo Tour - Paket Wisata Bromo Murah - Gunung Semeru dan Kawah Ijen mengatakan...

[…] meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah […]

Posting Komentar